Park Shinhye – Indonesian Version


Story


Mungkin angin dikasihani saya dan
adalah menghancurkan memelukku
Mungkin angin ingin menjadi teman
dan berikut saya karena selalu saja

Tidak peduli berapa banyak aku tersenyum,
mengatakan bahwa aku baik-baik saja

Jadi, katakan padaku sebuah cerita
Jadi, katakan padaku kesedihan Anda
Anda menggoyang hatiku,
tidak meninggalkannya sendirian
Jadi, katakan padaku sebuah cerita
Aku tahu bahwa kau menyesal
Mengetuk hati saya bahwa
bahkan aku bersembunyi dari diriku sendiri
Jadi, katakan padaku sebuah cerita

Melewati angin dengan mataku Mengatakan saya untuk
menangis jika saya ingin, seolah-olah itu adalah kesalahan angin

Berapapun
Aku bilang aku baik-baik saja

Jadi, katakan padaku sebuah cerita
Jadi, katakan padaku kesedihan Anda
Anda menggoyang hatiku,
tidak meninggalkannya sendirian
Jadi, katakan padaku sebuah cerita
Aku tahu bahwa kau menyesal
Mengetuk hati saya bahwa
bahkan aku bersembunyi dari diriku sendiri
Jadi, katakan padaku sebuah cerita

Jadi, katakan padaku sebuah cerita
Jadi, katakan padaku kesedihan Anda
Anda merobek hatiku,
membuat saya menangis
Jadi, katakan padaku sebuah cerita
Aku tahu bahwa kau menyesal
Anda bertanya kepada saya tentang kesedihan saya
yang tersembunyi di balik
sambilan Itu cerita panjang

0 Response to "Park Shinhye – Indonesian Version"

Posting Komentar