JUST SHARE

DADDY

Benihmu dan kekuasaan Allah yang telah menciptakan dan terlahirlah aku ke dunia ini. Mungkin aku terlahir menjadi kebahagian ataupun sebuah beban baru yang akan beliau pikul . Tetapi itu semua tak jadi masalah , beliau tetap bekerja siang menjadi malam , maupun malam menjadi siang . Semua ombak kehidupan beliau arungi . Beliau tak pernah peduli atas rasa letih yang dirasakan . Walaupun beliau jarang dirumah , tetapi beliau selalu manfaatkan sedikit waktunya untuk menanyakan kabarku . Dan atas kerja kerasnya itu pula aku bisa tumbuh dari hari ke hari hingga aku berusia 19 tahun ini. Setiap hari Beliau bekerja demi menghidupi ibu , aku dan kedua kakaku. Beliau selalu berfikir keras bagaimana caranya bisa membahagiakan kami . Tetapi semua itu hanya dia fikirkan sendiri . Mungki beliau tak mau berbagi kesulitan dan kesengsaraanya demi melihat keluarganya bahagia . Dan tanpa beliau sadari usiannya sudah tak mampu lagi untuk melakukan itu smua. Fisik yang sudah melemah , kesehatan yang mulai berkurang dan fikiranpun sudah tak mampu lagi untuk berfikir keras . 
Sudahlah ...... Jangan engkau berfikir sendiri atas semuannya , udah saatnya engkau berbagi pada anak-anakmu ini . Anak - anakmu yang sudah beranjak dewasa . Anak-anakmu yang telah memiliki bekal yang cukup untuk menggantikan posisimu dimasa muda . Tugasmu hanya tinggal menikmati masa tuamu.Only that because
W  LOVE  U  DAD  :* 



 

0 Response to "JUST SHARE"

Posting Komentar